Grojogan Sewu Tawangmangu

 

Grojogan Sewu Tawangmangu - Wisata Alam Solo

Tempat wisata kedua yang bisa Anda kunjungi di Solo ialah Grojogan Sewu Tawangmangu yang terkenal sebagai wisata alam. Anda akan disuguhkan oleh pemandangan air terjun yang menyegarkan ketika berkunjung kesini. Dikelilingi oleh tebing yang hijau, tempat ini sangat cocok Anda kunjungi untuk menenangkan kejenuhan Anda.

Hanya dengan Rp. 18.000, Anda bisa memasuki wisata alam yang menyegarkan mata ini. Lokasinya pun tak jauh dari pusat kota Solo. Hanya berjarak sejauh 37 km dari kota, Anda dapat menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Salah satu tempat wisata di Solo yang paling terkenal dan banyak dibicarakan wisatawan adalah Grojogan Sewu Tawangmangu. Destinasi pelesiran berupa air terjun setinggi 80 meter ini berlokasi di sisi barat Gunung Lawu, atau sekitar 37 kilometer dari pusat Kota Solo. Air terjun ini merupakan yang tertinggi di wilayah Jawa Tengah, lho.

Air terjun Grojogan Sewu Tawangmangu

Untuk menuju ke lokasi, wisatawan harus mendaki setidaknya 1.000 anak tangga. Dengan pemandangan kanan-kiri yang indah, perjalanan akan terasa lebih menyenangkan. Mitosnya, kalian tidak boleh datang kemari dengan pasangan kalau tidak ingin jalinan asmara kalian bubar di tengah jalan.

Saat akhir pekan, tempat wisata ini ramai didatangi wisatawan dari dalam dan luar kota. Untuk dapat menyaksikan keindahan alam di sekitar air terjun Tawangmangu, pengunjung akan dikenai tiket masuk seharga kurang lebih Rp 20.000 per orang.

Lokasi: Jl. Raya Tawangmangu, Beji, Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.Sewa mobil Solo

Sewa mobil Solo ke Grojogan Sewu Tawangmangu

Damai rent car Solo menyediakan layanan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, sewa mobil Innova reborn solo, rental grand innova Solo, toyota calya, sewa mobil ELF Solo, Pregio, Terios, sewa APV Solo, sewa mobil Hiace Solo, Travello, Camry, sewa honda jazz Solo, sewa fortuner TRD Solo, rental fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah. Baca juga Damai blog.

rental mobil, sewa mobil, rental mobil bulanan solo, sewa mobil harian, rental mobil lepas kunci solo, sewa mobil di solo, sewa mobil Solo murah, rental mobil solo, solo car rental, Solo rent car, wedding rental mobil di Solo

 

Komentar

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Sewa mobil Solo di Damai Rent Car banyak pilihan. Kami menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas, serta pelayanan yang memuaskan bagi semua orang. Kami bergerak di bidang jasa rental mobil Solo dari tahun 2008, sehingga cukup berpengalaman dalam melayani konsumen.

Untuk memenuhi pelayanan prima kepada semua orang yang ingin menghubungi & menikmati jasa Solo transport di Damai rent rar, maka kami memutuskan untuk hadir secara online.

Rental mobil 24 jam online di Surakarta

Damai Rent Car membuka layanan secara online untuk mempermudah berhubungan dengan Anda yang membutuhkan layanan sewa mobil Solo lepas kunci, sewa mobil bandara Solo atau rental mobil ke Solo.

Cukup mengunjungi website www.damairentcar.com dan pilih kendaraan yang ingin anda gunakan untuk travelling di Surakarta & wisata disekitarnya. Tentu menyenangkan bila Anda naik mobil yang tepat dan sesuai gengsi Anda.

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.
Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004


Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Persewaan Mobil Solo Murah, berkunjung ke kota Solo dengan menggunakan mobil yang sesuai dengan keinginna anda. Damai Rent Car menyediakan berbagai jenis rental mobil mewah dengan harga murah namun berkualitas. Tidak perlu membawa mobil pribadi dari kota asal anda, cukup dengan harga murah anda sudah bisa menikmati perjalanan di Solo seperti menggunakan mobil pribadi.

Kami menyediakan layanan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa Xenia Solo, rental Avanza Solo, sewa mobil Innova rebourn solo, rental grand innova Solo, toyota calya, sewa mobil ELF Solo, Pregio, Terios, sewa APV Solo, sewa mobil Hiace Solo, Travello, Camry, sewa honda jazz Solo, sewa furntuner TRD Solo, rental fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa Alphard Solo dengan harga yang murah. Baca juga Damai blog.